Minggu, 03 Mei 2009

Dipoles - langsung Rumah Laku Dikontrakan

"Terima Kasih Pak Danang, setelah rumah saya dipoles, gak lama rumah tersebut ada yang mengontrak, saya ada property lain yang perlu dipoles lagi nih", begitulah ungkap Pak Frans pada saya.

Beberapa bulan yang lalu kami kebetulan bertemu disebuah seminar property 'Bagaimana Caranya Punya Rumah GRATIS malah dapat UANG'......Karena cerita rekan lain yang berhasil menjual rumahnya diatas harga pasar setelah rumah ybs diolah saya, pak Frans akhirnya meminta saya untuk memoles rumahnya juga yang sudah cukup lama kosong (rencana DIJUAL/DIKONTRAKAN) tetapi belum ada yang cocok. Kondisi rumah tersebut secara struktural sangan baik, sehingga pada akhirnya hanya mencat ulang saja dengan pemilihan warna yang khas termasuk cat genteng dan cat pagarnya. Foto menyusul.

Tidak ada komentar: